Apa itu SHADOW Berastagi ?

de’unelLo – Sumedang, 27 September 2013

Mau curcol dulu ya.

Tahun 2009 adalah tahun pertama aku main basket. Waktu itu aku sedang duduk di bangku SMA kelas satu. Di sekolahku ada ekstrakulikuler basket dan aku ikut di dalamnya. Awalnya banyak sekali yang ikut tetapi seperti biasa pasti ada seleksi alam. Dan sekarang orangnya gak terlalu banyak.

Pelatih ekskul yang pertama bernama mr.P dan mr.Y . Mereka berdua dulunya siswa di SMA ku, SMA 1 Berastagi yang saat itu sedang kuliah dan hampir lulus. Saat SMA< mereka senang main basket di sekolah dan membentuk tim basket sendiri. SHADOW adalah nama tim basket mereka. Shadow adalah nama tim basket yang ada di Berastagi. Isinya adalah orang-orang yang luar biasa yang pernah kukenal.

Tahun 2009 itu adalah kali pertama aku memasukkan bola basket ke dalam ringnya. Ilmu dari kakak platih sangat berguna. Shooting, dribling, passing, lay-up, bumping, dll. ❤

Seiring berjalaan waktu, kami aku dan beberapa teman seangkatanku saat ekstrakulikuler basket menjadi bagian dari tim Shadow ini. Bahagia rasanya menjadi bagian dari tim ini karena di dalamnya tidak hanya belajar basket, tetapi juga bisa belajar banyak tentang keluarga, ini juga tempat main kalau lagi stre.

Ini keluarga shadow yang perempuan

IMG_2130a

Ini sebagian dari anak Shadow

100_2073

100_2058 100_2061

Cerita didalamnya sangat panjang dan beragam. Orang juga aneh aneh dan beragam. Semoga tim ini gak pernah mati , bisa terus berkontribusi dan selalu ada di hati.

Amin 😀

Tinggalkan komentar